Previous Next

Event - Event di Harvestmoon Back to Nature

Posted by zonefreeze On - - 0 komentar

SPRING

1: New Years Festival: Rose Square. Minum dengan orang dewasa di Inn (awas jangan kebanyakan minum). Untuk menari dengan wanita, pergi ke Square.

2: Ulang Tahun Louis

8: Spring Goddes Festival: Rose Square

11: Ulang Tahun Saibara

14: Thangksgiving Festival: Bagi-bagikan cookies buatanmu kepada gadis-gadis....

16: Ulang Tahun Elli

17: Ulang Tahun Barley

18: Horse Race: Walaupun kamu datang telat, kamu bisa mengikuti semua lomba (ada 3).

19: Ulang Tahun Lilia

22: Cooking Festival: Periksa makanan yang dikeluarkan oleh peserta lomba lain, mungkin kamu akan menemukan sesuatu. Agar menang kamu harus menggunakan bahan makanan yang banyak, berkualitas, dan alat yang tepat. Resep yang rumit juga memperbesar kemungkinan menang. Bumbu-bumbu lebih-kurang sedikit tidak berpengaruh. Bahan-bahan seperti telur dan susu yang mempunyai hitungan angka tidak ada hubungannya pada keahlian pembuatan. Untuk kue, bila kebanyakan telur atau susu, bakalan gagal. Tapi bagi yang kualitasnya bisa dijumlah, misalnya dalam 1 resep pakai 2 telur, tidak ada masalah. Coba dulu resep yang akan dilombakan karena ada bahan yang cocok dengan masakan tertentu ada yang tidak.

26: Ulang Tahun Greg

30: Ulang Tahun Sasha

SUMMER

1: Sea Opening: Power Berry hanya bisa didapatkan dengan menang lomba pertama. Saat lomba, selang-selingi antara bernapas dan berenang (tombol O dan Kotak). Beberapa saat menjelang finih lakukan last spurt, berenang sekuat tenaga. Kalau sempat, sebelumnya cari dan baca buku tentang festival dan berenang di perpustakaan.

3: Ulang Tahun Popuri

4: Ulang Tahun Harris

6: Ulang Tahun Cliff

7: Chicken Festival: Selain jumlah heart ayam yang maksimal (10), pada saat ayammu berhadapan dengan sesamanya, tekan tombol O untuk bersorak memberi semangat. Bila lawan mengejek, langsung balas dengan sorak semangat.

11: Ulang Tahun Basil

12: Tomato Festival: Perang Tomat!!!

17: Ulang Tahun Ann

20: Cow Festival: Yodel Ranch. Menang-kalah tergantung jumlah hati sapimu.

22: Ulang Tahun Kai

24: Fire Works Display: Bisa janjian sebelumnya dengan pasangan nonton.

29: Ulang Tahun Zack

FALL

2: Ulang Tahun Gotz

3: Music Festival: Gereja, 6 PM.

5: Ulang Tahun Stu

9: Harvest Festival: Rose Square, 10 AM. Tanggapan penduduk tergantung makanan yang kamu bawa untuk dimasukkan ke Village Pot.

10: Ulang Tahun Hoggy

11: Ulang Tahun Manna

13: Moon Viewing Festival: Di puncak gunung mungkin kamu akan bertemu gadis yang paling kamu sukai.

15: Ulang Tahun Karen

17: Ulang Tahun Doctor

23: Ulang Tahun Anna

24: Sheep Festival: Yodel Ranch. Anak domba, domba hamil, dan domba yang sudah dicukur tidak bisa dilombakan.

25: Fall Horse Race

27: Ulang Tahun Rick

WINTER

2: Ulang Tahun Kano

6: Ulang Tahun Gray

10: Dog Race: Rose Square, 10 AM. Tergantung jumlah heart dan kecekatan anjing. Bila kecekatan anjing rendah, lari ambil jarak sedikit dari anjing (jangan berlebih). Untuk meningkatkan heart, jangan mengeluarkannya dari rumah saat cuaca buruk dan peluklah ia sekali sehari. Latihan dengan Dog Ball meningkatkan kecekatan.

11: Ulang Tahun Doug

13: Ulang Tahun Ellen

14: Winter Thanksgiving Festival: Gadis yang hatinya berwarna akan memberimu chocolate, yang hatinya hijau memberimu chocolate cake. Popuri datang jam 6, Ann jam 8, Elli jam 10, Karen jam 1, dan Maria jam 3. (jika kamu menyimpan coklat yang mereka berikan untuk beberapa hari, kamu bisa memberikan coklat kembali kepada mereka sebagai hadiah dan mereka kelihatan tidak terlalu memperhatikan bahwa kamu mengembalikan hadiah mereka)

15: Ulang Tahun Duke

24: Star Night Festival: Wanita yang mempunyai hati ungu akan mengundangmu pesta di rumahnya. Acara dimulai pukul 6 PM.

25: Ulang Tahun Mary

30: New Years : Mother’s Hill. Di puncak bukit ini, kamu dapat menemukan snow flower yang jarang ada, yang ingin dilihat Nenek Eli sebelum dia meninggal.

source

Categories:

Tinggalkan Komentar