Previous Next

Lokasi - Lokasi di Harvestmoon Back to Nature

Posted by zonefreeze On - - 0 komentar

The Village

1. Tanah pertanianmu

2. Blacksmith (Pandai Besi)
10AM-4PM. Tutup pada setiap hari Kamis.
3. AJA Winery
9AM-12PM. Tutup pada setiap hari Sabtu.
4. Mary’s House
5. Library
10AM-4PM. Tutup pada setiap hari Senin.
6. Ellen’s House

Tempat tinggal Ellen, Stu, dan Eli.
7. Mayor’s House
Ketika Mayor keluar, temannya Kano biasanya berada di sini.
8. Supermarket
9AM-5PM. Tutup pada setiap hari Selasa dan Minggu
Rumah Karen nyambung dengan Supermarket.
9. Inn(Penginapan disini kamu juga dapat meminjam telpon).
8AM-9PM
Doug dan Ann tinggal di sini. Kai, Cliff, dan Gray tinggal di ruangan atas. Dan pada malam hari setelah 8PM, banyak penduduk desa dapat ditemukan duduk-duduk sambil minum. Won, penjual biji-biji yang aneh, juga dapat ditemukan di sini.
10. Clinic
9 AM-4 PM. Tutup pada setiap hari Rabu.
Doktor dan Eli bekerja di sini.
11. Church
9AM-8PM
Pastor selalu berada di sini. Banyak kakater lain dapat ditemukan di sini dari waktu ke waktu, seperti Cliff, Popuri, Stu dan May.
12. Sprites’ Home
Lokasinya terletak di dalam pohon di belakang gereja.
13. Rose Square
Tempat kebanyakan festival. Ada sebuah tong sampah yang terletak di area ini.
14. Mineral Beach
Zach, bertugas mengirim paket, dan Greg tinggal di sini. Pantai adalah rumah untuk satu atau dua perayaan yang merupakan lokasi tepat untuk memancing.
15. Yodel Farm
9AM-3PM. Tutup pada setiap hari Senin.
Barley dan May tinggal di sini. Kamu dapat membeli dan menjual binatang seperti Domba dan Sapi Ada beberapa festival diadakan di sini. Bila kamu memutuskan agar anjingmu dipelihara Hana, Yodel Farm Dog, kamu harus mampir setiap hari supaya anjingmu tetap bergembira.
16. Poultry Farm
12PM-4PM. Tutup pada setiap hari Minggu.
Tempat tinggal Popuri, Lillia, dan Rick. Selain itu Poultry Farm juga tempat kamu dapat membeli atau menjual ayam-ayam dan mendapatkan ayam-berhubungan supplier pertanian.
17. Carpenter’s House
Kalau kamu mencari sesuatu untuk mengupgrade tanah pertanianmu, ini merupakan tempat yang harus kamu tuju. Gotz, si tukang kayu, tidak memiliki waktu yang tetap, dan dia seringkali ditemukan berkeluyuran di sekitar pegunungan sedang mencari makanan dan kayu. Louis juga tinggal di sini. Sekitar rumah Gotz terdapat banyak kayu untuk kamu tebang.
18. Hot Spring
Spa yang berada di lingkungan luar. Ketika karaktermu mulai lelah, habiskan satu jam dalam spa untuk mengembalikan energimu.
19. Lake Kappa
Ada Winter Mine yang hanya bisa kamu gali pada musim dingin.
20. Puncak Mother’s Hill
Puncak tertinggi pegunungan.
21. Mother’s Hill
Di pegunungan ini terdapat banyak benda. Tergantung musim, kamu dapat pergi ke sana ke mari di area ini untuk mendapatkan buah-buahan dan berry. Kamu juga bisa mendapatkan kayu, bunga, dan banyak lagi.

The Cave

Tempat ini berada di belakang air terjun dekat Hot Spring. Gunakan cangkulmu untuk menemukan biji-biji guna mengupgrade peralatanmu. Nilainya sama baiknya dengan benda-benda lainnya, misalnya uang.

Ketika menggali, kamu kadang-kadang menjumpai tangga-tangga yang membawamu ke area-area lebih rendah. Area yang lebih rendah itu merupakan tambangmu, di sini kamu dapat menemukan benda-benda lebih baik. 

Categories:

Tinggalkan Komentar